Thursday, October 22, 2009

Qasidah Cinta Buat Tuhan


Ya Allah...

Hatiku bergetar tatkala menikmati qasidah-qasidah cintaMu. Alunannya menusuk jiwa yang penuh rindu dan bisa membuatkan nafasku terhenti dikala semilirnya menerobos sendu. Aku bagai tenggelam kelemasan dalam selaut rindu tiada bertepian.


Tuhan...

Aku terlalu lemah untuk menghadapi gelombang rindu ini. Ombaknya amat besar bagiku bertahan sedangkan perdu jiwaku terlalu rapuh menanggung cintaMu yang maha agung.


Ya Allah...

Aku mohon dengan cintaMu secebis rindu yang memungkinkan aku sentiasa merasai kehampiranMu. Moga dengan rinduMu itu aku bisa menerima segala takdir ketentuanMu keatasku. Aku mohon dengan cintaMu agar aku mampu menikmati manisnya iman, tulusnya amal dan indahnya taqwa.


Tuhan...

Aku dambakan cintaMu yang dengannya aku hidup, dengannya juga aku mati dan dengannya juga aku kembali kepadaMu.


Seruling Senja

21/10/2009

11.34 malam.

Lorong Jaya, Tanjung Mas, Kota Bharu


1 comment:

abah aman said...

Salam,
Amin... Semoga kita diberi kekuatan oleh Allah.